Tuesday, January 15, 2013

Happy 2nd Anniversary LBT

Alhamdulillah, pada tanggal 11 Januari kemarin LBT sudah genap 2 tahun. Banyak sekali hal hal baik yang saya dapatkan dari LBT, mulai dari ilmu perbakingan yang semakin bertambah, ilmu bersosialisasi di dunia maya, pertemanan dan pesodaraan yg smakin luas pokoknya smuanya priceless deh :-)
Semoga LBT semakin berjaya di darat, laut, udara, nyata dan maya :-) hehee...
Nah di ultah LBT yang kedua ini, saya mencoba menghias cake dengan teknik "BRUSH EMBROIDERY" yaitu membuat motif brordir diatas cake dengan bantuan kuas. caranya kita menggambar/membuat out line sebah gambar diatas cake dengan butter cream kemudian sapukan butter cream tadi kearah dalam gambar dengan bantuan kuas. untuk lebih jelasnya teman2 bisa berselancar di youtube klik disini.
hasilnya masil belum rapi :-).
oia untuk base cakenya saya gunakan sponge cake vanilla NCC yang diberi filling whipping cream dan selai strawberry dan buah strawberry segar. dicover dengan butter cream. ya sekilas mirip dengan stawberry shortcake :-)
*maap ya resepnya ga saya tulis lagi karna sudah pernah di posting. hihii..
 Saatnya tiup lilin...ehm ada yang seneng deh dan ga sabar untuk meniupnya  
Dan ribut pengen difoto sama cakenya :-)

 Dan saatnya potong cake saat yang ditunggu tunggu sama 2 jagoan  :-)
sepotong ga bakalan cukup :-) Devan aja sekali makan kuat sampe 3 slice hihii..katanya yummy...Alhamdulillah :-)





No comments:

Post a Comment

Post a Comment