Sunday, October 28, 2012

Cheese cake for Jeremy b'day

Birthday cake ini diorder oleh mbakyu Christine untuk ulang tahun anaknya d' Jeremy yg ke 2, pada tanggal 16 Oktober yang lalu.
base cakenya Japanese Cheese cake yang dicover dengan butter cream special dan untuk pinggiran cakenya dilingkari dengan gambar mc.queen cars, yang di print sendiri oleh pak Agus :-) hehe...matir nuwun pk...andai saya tau tempat edible print dimana pasti saya print kan pak hehe...
oia..ada kejadian yang membuat saya malu sekali waktu itu...gimana ga malu..pas cake nya mau diambil..saya blom selesai ngedekor...huaa paniik
ternyata saya salah baca inbox...tepatnya saya tidak teliti...
saya ingatnya diambil sore jam 5...ternyata yang bener adalaaah jam 15 sodara sodaraa..hua gimana g panik...
pas akenya mau diambil sy masih mengcover cakenya...blom nempel gambar dan bikin tulisan huaa dag dig dug...tp untung papanya d'Jeremy bilang g apa2...walau saya ttp  merasa ga enak hix...
mana dirumah inet lg error...aah pokoknya mah super panik deeh...
pelajaran penting dari kejadian itu...
HARUS baca inbox dengan TELITI!! heehe...
btw matur nuwun mama n papa koko Tio n d'Jeremy untuk orderannya :-)
semoa tidak kapok y hihii :-)

No comments:

Post a Comment