Saturday, September 29, 2012

simple Rainbow Cake for my Love... ♡♡♡

Rainbow cake ini saya buat pada bulan agustus yang lalu, special untuk my beloved husband...yang tiap kali saya buat Rainbow cake untuk orderan selalu ngiler hihii sambil bilang "ehm...kapan yah papap bisa makan rainbow cake dengan puas" ihihii...suka gitu dehhh...padahal kapan hari pernah bikin dan papanya yang ngabisin hihii....
sampai pada suatu hari saya buat rainbow cake yang bentuk legopada tanggal 17 agustus yanglalu kan perlu di trim...nah sisa trim nya di makan sama papapnya*jarang2 loh* sambil bilang ehm....aroy makmak...*merem melek*
duuh bener bener ga tega liatnya....dalam hati *tenang sayang bakalan mama bikinin special buat papap.. ♡
Dan kebetulan pada tanggal 20 agustus itu hari lahir papapnya...ya sudah ga berpikir lama saya buatkan rainbow cake buat papapnya..tapi pengen jadi surprise ehm..gimana caranya yah...secara dia pasti tahu pas saya bikin n pastinya nanya siapa yang order...ehm...sudah deh ngaku aja orderan siapa gt pasti ga bakalan banyak nanya hihii.
Bener aja...pas pagi pagi lagi nimbang2 papapnya nanya...mah pesenan siapa? trus cakenya apa? pokoknya jawab sekenana deh waktu itu hihii...
terus pas pulang dari kantor saya masih ngoles2 cake untuk di dekor...msh tetetp nnya orderan siapa dan woow rainbow cake...sambil nyiumin cake yg diatas tray *ups...*saya sedikit marah.papap kok di cium2 sih..itu kan cake pesenn orang ..gmn sih pap? ! hihiii
 dan pas selesai shalat maghrib tiba tiba saya dtng dengan membawa cake ini dan sambil bilang ..."eat me honey "papapnya salting hihii...ada apa? apa2a ini? buat siapa? huaaa seneng bgt pokoknya liat reaksinya :-) tuuh liat difoto msh tetep g percaya klo cakenya dibuat special buat dia eheehe...
gak tunggu lama deh..tuhcake langsung di eksekusi hiiihii
ehm..kynya bener2suka bgt deh papapnya sama si rainbow cake ini...buktinya sekali potong ukurannya jumbo..n g cukup sepotong deh kynya hihiii....



No comments:

Post a Comment